SK-II, Make Up Natural yang Membuatmu Berkilau!

SK-II,

Semua orang  pasti menginginkan wajah cantik bercahaya dengan kulit yang halus. Bahkan, sebagian wanita menginginkan wajah seperti tren Make-Up ala wanita Korea. Untuk mewujudkannya, tidak mudah, lho! Kamu harus mulai dari mempertahankan kebiasaan perawatan kulit dengan benar dan sesuai.

Tapi, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi! Karena, brand kecantikan SK-II bakal memberikan solusi yang tepat untuk mendapatkan kulit cantik sebening Kristal dan selembut sutera dalam tampilan make-up yang natural serta terkesan alami.  

Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan 3 produk baru dari SK-II berikut ini.

1. FACIAL TREATMENT ESSENCE

Kulit yang cantik dan cerah, akan membuat make-up yang kamu gunakan juga akan, terlihat lebih menawan, dan kunci untuk mendapatkan kulit yang fresh  dan bersinar alami seperti Make-Up ala Korea, adalah “Hidrasi”. Dan, kamu bisa dapatkan kunci ini melalui SK-II Facial Treatment Essence yang mampu menembus cepat untuk memberikan hidrasi bagi kulit wajahmu dan meratakan warna kulit, agar tampak lebih bersinar alami. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit wajah, jadi, kamu nggak perlu takut akan efek sampingnya terhadap wajah cantikmu.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, kamu bisa gunakan Facial Treatment Essence setelah pemakaian Toner dan sebelum pemakaian pelembab dalam bermake-up. Apabila, kamu selesai dalam menggunakna Make-up, gunakan kembali pemakaian produk ini beberapa tetes essence dengan menepuk pelan-pelan di area tulang pipi, untuk memberikan hasil yang maksimal.

Formula yang mengandung 90% PITERATM ini, ternyata laris banget lho! Sangat cocok dalam menjaga kelembapan dan kekencangan kulit wajahmu, di segala iklim. Kamu bisa langsung dapatkan produk ini dnegan harga Rp. 793.000 ,- aja.

Ingin tahu lebih lengkapnya dari produk pertama ini, kamu bisa liat Bukti dari tim palingbaru.com berikut ini:

Rincian Produk

Bahan-Bahan yang Teruji Klinis

Keunggulan yang Dimiliki FACIAL TREATMENT ESSENCE dibandingkan dengan Brand lainnya

Testimonial dari Selebriti

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa liat Video dibawah ini:

Ulasan dari Para Ahli Tentang Produk Facial Treatment Essence

Langkah-langkah untuk menggunakan Produk ini dengan Benar:

2. R.N.A POWER RADICAL NEW AGE ESSENCE

Kamu tahu nggak, apa rahasia dibalik kulit halus dengan pori-pori yang tak tampak dari penampilan vlogger kecantikan ketika memberikan tutorial make-up ala koreanya ?

Yah, benar. Selain pandai dalam mengatur sudut kamera dan pencahayaan yang bagus, mereka juga menggunakan perawatan yang membuat wajahnya tampak cantik dan indah untuk dilihat. Buat kamu yang ingin memiliki wajah seperti itu, kami akan memberikan solusi tepat dengan menggunakan R.N.A. Power Essence, sebuah serum ringan yang bisa mengurangi tampilan pori-pori pada wajahmu, sehingga tampak lebih halus, kenyal dan tahan dalam pemakaian make-up secara ringan.

3. R.N.A POWER RADICAL NEW AGE CREAM

Buat kamu yang nggak punya waktu luang untuk treatment di klinik kecantikan, tapi, ingin memiliki bentuk wajah V seperti para ahli perawatan korea? cukup dengan menggunakan Krim anti aging R.N.A. Power dari SK-II di pagi dan malam hari, apa yang kamu inginkan pasti akan terwujud. Karena, krim ini akan memberikan kekencangan secara terus menerus pada kulit wajahmu, sehingga kamu bisa cantik sempurna dari sisi mana pun. Nggak hanya itu, krim ini juga dapat mengurangi tampilan kerutan dan garis halus pada kulit wajahmu, sehingga, wajah tampak lebih mudah dan sehat.

Tunggu apalagi? Segera rawat kulit cantik mu bersama SK-II ! Selamat Mencoba!

(AN)

Baca Juga:

Pancarkan Kecantikanmu dengan Dua Produk Baru dari LOREAL!

Ini Produk Baru LANEIGE Untuk Perawatan Anti Ageing Time Freeze, Agar Kamu Tetap Terlihat Muda Mestipun Nanti Menginjak Usia Kepala Tiga

4 Produk Musim Panas Terbaru Fossil, Akan Membuat Gayamu Makin Menarik!

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

“Brooke Candy” Keluaran Terbaru MAC Kosmetik

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas