TrackR, Alat Canggih Pelacak Kunci Mobil yang Hilang!

TrackR, Alat Canggih Pelacak Kunci Mobil yang Hilang!

Melupakan sesuatu yang berharga itu tidak mudah. Mantan misalnya, hehehe. Tapi, ada satu barang berharga dan penting, namun sering kita lupakan, namanya kunci. Entah itu kunci mobil, kunci motor, kunci sepeda ataupun kunci hatimu, #Eaaaaa, hahaha.

Pernah merasakan kesalnya kelupaan menaruh kunci mobil? Semua barang di dalam tas kamu bongkar. Semua pakaian dalam lemari kamu acak-acak. Mama papa dan adekmu yang tidak tau apa-apa ikut juga kamu marahin. Pernah?

Itu kalau kamu kelupaannya di rumah. Nah kalau kelupaan di pantai? Padahal kamu tahu sendirikan luasnya pantai? Sebesar apa marahmu kalau seperti itu? Mau marah sama Tuhan? wkwkwk.

Jangan diulangi lagi. Memang, resiko membiarkan kelupaan adalah kehilangan. Tapi, selain mengingat, masih banyak kok cara menemukan kembali hal yang kamu lupakan.

Salah satunya dengan menggunakan TrackR. Apa itu? TrackR adalah cara canggih yang paling sederhana untuk menemukan barang-barangmu yang hilang atau lupa menaruhnya, seperti kasus diatas dan kasus yang sering di jumpai, yaitu kunci mobil.

Alat ini berbentuk seperti koin, namun mempunyai konektivitas kepada smartphonemu, tentunya melalui aplikasi TrackR di iOS atau Android. Cukup memasangkan alat ini di kunci mobilmu, kunci mobilmu akan aman.

TrackR bekerja menggunakan GPS, dia bisa memberitahukanmu secara pasti seberapa jauh jarak antara kamu dan kuncimu. Selain itu, dengan menekan tombol kunci di aplikasi, TrackR dapat berbunyi nyaring, sehingga di dalam kolong tempat tidur pun pasti akan ketemu.

Menariknya, ketika kamu malah kelupaan menaruh handphone, TrackR bisa untuk menemukan balik handphonemu. Caranya? Cukup tekan TrackR, handphonemu akan berbunyi. Hebat kan? haha.

Lihat video menarik dibawah ini.

 

Canggih ya?

Oiya, alat ini bisa juga lho kamu aplikasikan ke barang-barang lain yang menurutmu penting, seperti tas dan dompet. Eh tapi, nggak semua yang penting bisa lho, alat ini nggak untuk mencari pacar yang hilang, hahaha. 

Penasaran dengan harganya?

Walaupun canggih dan hebat, TrackR mempunyai harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa memiliki TrackR ini cukup dengan harga $29.99 atau sekitar Rp 420rban. Tapi, kalau kamu order sekarang, sedang ada tawaran menarik, yaitu beli 4 TrackR dapat 6 TrackR hanya dengan $119.99 atau sekitar 1,7 jutaan. Tertarik?

Kamu bisa beli langsung dari situsnya disini. Selamat menemukan lagi hal yang sempat kamu lupakan!

(FM)

Baca Juga: 

Keren! ”Cross” Dompet Kulit yang Dilengkapi GPS dan Bluetooth, Mau??

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Ini Mobil SUV/MPV Terbaru Yang Harus Kamu Lihat di GIIAS 2016

Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota Sienta? Ini Perbandingan Lengkapnya!

 

admin's picture
Last seen: 4 days 19 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas