Vitrima, Lensa Kamera 3D GoPro Pertama di Dunia!

Vitrima, Lensa Kamera 3D GoPro

Kamera GoPro sepertinya menarik ya untuk merekam video 3D ? Mau ? Sekarang, sudah tersedia lensa baru yang secara khusus diciptakan untuk kamera ini. Namanya Vitrima.

GoPro Hero 4 dan Lensa 3D Vitrima (sumber: pcmag.com)

Bentuknya asyik ya ? Nggak terlalu besar, matching banget sama kamera GoPromu. Melihatnya juga nyaman ketika di gabungkan dengan GoPro. Apalagi, lensa ini kompatibel dengan GoPro 3 dan GoPro 4. Sedangkan kemampuannya untuk merekam gambar 3D, sama sekali luar biasa, membuat footage-mu semakin hidup. Supaya kamu lebih jelas lagi, bisa lihat video pengenalan Vitrima dibawah ini.

Seperti yang dijelaskan pada video diatas, kalau kamu menggunakan VR headset kamu akan lebih menikmati efek yang dihasilkan dari footage menggunakan lensa 3D GoPro ini. Lalu, sudah siapkah kamu menggunakanya di dalam air ?

Free Diving (sumber: vitrima.com)

Tenang, lensa ini waterproof. Tentu dengan ketahanannya dari air, Vitrima ini akan membuat video free dive mu semakin hidup. Dan dijamin temen-temenmu bakal tanya, "pakai kamera apa itu?" dan mereka tidak akan percaya kalau kamu menggunakan kamera GoPro mu yang lama. Selain itu, efeknya bisa lebih luar biasa lagi, ketika kamu gunakan untuk merekam Skydive-mu seperti pada video dibawah ini.

Bukankah ini sesuatu pengalaman yang baru dan patut di coba ? Terlebih, kamu tidak akan merasakan ketakutan ketika lensa ini jatuh.  Lensa ini memiliki ketahanan berbenturan dengan benda, bahkan ketika di injak mobil sekalipun. Lihat video review Vitrima dari Life With Ev dibawah ini.

Sedangkan untuk cara menggunakannya pun cukup gampang, kamu tinggal mengambil GoPromu, pasangkan lensa Vitrima dan rekam. Selesai, tanpa butuh tambahan aplikasi lagi. Nggak percaya ? lihat video dibawah ini.

Nah sekarang ini, lensa kamera ini bisa kamu dapatkan pada indiegogo.com dengan harga $ 69 atau sekitar Rp 900 ribuan. Tapi, kalo pengen sekalian dengan VR viewernya kamu cukup mengeluarkan uang $ 105 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Pengen tau lebih banyak tentang Lensa 3D ini? kamu bisa berkunjung ke situs resminya disini. Selamat punya pengalaman baru ya!

(FM)

Baca Juga: 

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera !

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

Layanan Edit Video Online Paling Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas