Smartphone Acer Liquid Zest Plus, Punya “Tri-Focus” Pada Kamera Belakangnya!

Masih bingung ya tabunganmu mau buat beli apa ? kalo mau ganti gadget, kamu bisa menunggu Smartphone paling baru Acer Liquid Zest Plus ini. Acer Liquid Zest baru saja diumumkan di New York dengan fitur utamanya yaitu memilikiTri-Focus dan memiliki baterai yang berkapasitas besar yaitu 5000 mAh.

Seperti yang di lansir oleh  oleh android authority pada hari jumat (22/4/2016) bahwa phablet  ini berada pada pasar mid-range, Acer Liquid Zest diumumkan pada acara press Acer di New York City. Perangkat ini adalah satu-satunya smartphone baru yang di pamerkan acer dalam acara tersebut.  Namun sangat sulit untuk mendapatkan bocoran lengkap fitur yang digunakan dan spesifikasinya.

Baca Juga: Smartphone Paling Baru, Acer Liquid M330 Ini Memiliki Harga Murah 1,3 Juta Meskipun Sudah Support 4G LTE!

Fitur keunggulan “tri focus” sepertinya akan berguna pada kamera belakangnya yang menggunakan resolusi 13MP dan  Kamera tersebut membawa 3 teknologi yaitu deteksi kontrasi, deteksi fase dan sistem autofocus laser.

tampilan belakang acer liquid zest plus (foto: andorid authority)

Baca Juga: Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

Untuk spesifikasinya, Acer Liquid Zest Plus ini membawa  layar 5,5 inci. Sayangnya, belum di ketahui pasti prosessor apa yang digunakan pada phablet ini. kemungkinan phablet ini akan menggunakan prosessor Snapdragon 410 dan didukung dengan RAM 2GB.

tampilan depan acer liquid zest plus (foto: andoid authority)

Baca Juga: Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Sedangkan untuk harga Acer Liquid Zest Plus yang memiliki baterai super besar ini akan dijual sekitar Rp3,2 jutaan, Namun belum ada informasi yang valid mengenai kapan phablet ini mulai di jual. Lihat juga video tentang acer disini. Kita tunggu saja dan simak palingbaru.com terus ya Pibi, agar tidak ketinggalan kabar tentang smartphone ini. (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas