Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Belum main Pokemon GO? Silahkan Download dulu disini. Pokemon Go, permainan Game berbasis Augmented Reality (AR) dimana game ini akan memanfaatkan GPS dan kamera belakang smartphonemu untuk menemukan dan menangkap Pokemon virtual di dunia nyata melalui kamera.  

Keasyikan dari game ini adalah disaat menemukan dan menangkap Pokemon nya. Kamu akan berperan seperti benar-benar menjadi Satoshi, seorang pemilik Pikachu pada Game Pokemon dari Nintendo atau Film Pokemon waktu jaman kita kecil dulu.

Nah untuk mendukung dan memudahkanmu menemukan dan menangkap Pokemon, ada nih aksesoris yang perlu kamu miliki, nama aksesorisnya, yaitu, Pokemon GO Plus. Aksesoris ini bisa kamu jadikan Gelang yang unik yang berfungsi untuk mencari Pokemon, persis seperti yang ada pada Game dan Filmnya dulu. Loh kok bisa ?

 

Pokemon Go Plus ini memakai teknologi Bluetooth. Singkatnya, Pokemon Go Plus ini memiliki sistem detektor dan akan membertahu keberadaan Pokemon disekitarmu dan lokasi Pokestop terdekat.  Menariknya, tanpa membuka layar smartphone mu kamu tetap bisa menangkap Pokemon hanya dengan menggunakan gelang Pokemon Go Plusmu. Praktis kan ?

Dimana belinya ? Berapa harganya ?

Sebentar, sebelum kamu memutuskan untuk membeli, ada baiknya luangkan waktu 3 menit untuk melihat video yang sangat menarik tentang bagaimana Gelang Pokemon GO Plus bekerja dibawah ini.

Yakin nggak kepingin nangkap Pikachu lv 10 seperti pada video diatas ? Harga Pokemon GO Plus ini cukup terjangkau,  USD 27,99 atau sekitar Rp. 370 ribu (harga belum termasuk ongkos kirim, pajak dll ya) beli Pokemon GO Plus bisa di Amazon atau GameStop. Tapi kalau di kedua situs tersebut kebetulan sold out semua, kamu bisa beli di eBay dan Wearinasia (Jakarta). Buruan yah! Aksesoris gelang Pokemon GO Plus ini sangat laris, jangan sampai kehabisan!

Baca Juga: 

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

BB-8 SPHERO, Robot Baru Star Wars Yang Lucu dan Menggemaskan.

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18