Shaburi Shabu-Shabu Restaurant, Makan Sepuasnya Gak Bikin Kantong Jebol!

shaburi restaurant

Mau makan sepuasnya tapi gak bikin kantong jebol? Kamu bisa cobain Shaburi Shabu-Shabu Restaurant. Untuk yang berada di Jakarta kamu bisa datang langsung ke Gandaria City Mall, Kota Kasblanka, Pacific Place Mall, Grand Indonesia, Puri Indah Mall, Mall Kelapa Gading II, Emporium Pluit Mall, Senayan City dan Pondok Indah Mall 2. Sedangkan untuk yang berada di Surabaya kamu bisa mengunjungi store Shaburi Shabu-shabu Restaurant di Galaxy Mall. Menawarkan konsep all you can eat di mana kamu bisa makan dan minum sepuasnya dengan pilihan yang beragam. Shaburi Shabu-shabu Restaurant mengusung Japanese Style yang mehidangkan shabu-shabu dengan rasa yang otentik, lezat dan sehat.

Shaburi Shabu-shabu Restaurant (Sumber: Jenz Corner)

Shaburi Shabu-shabu Restaurant hadir menawarkan konsep “One Pot Syle All You Can Eat Shabu-shabu”. Yang artinya, setiap pengunjung akan memiliki hot pot nya masing-masing. Biasanya restoran all you can eat lain hanya memberikan satu hot pot untuk 2-4 orang pengunjung, maka di sini setiap orang akan mendapatkan satu. Tidak perlu sharing dengan yang lainnya.

Shaburi, “One Pot Syle All You Can Eat Shabu-shabu” (Sumber: Shaburi)

Keistimewaan Shaburi terletak di daging sapi. Mereka menyediakan 4 pilihan daging yang bisa dipilih, yaitu Beef Shabu-shabu, Special Beef Shabu-shabu, Shaburi Wagyu Shabu-shabu dan Special Wagyu Shabu-shabu. Tentunya setiap daging memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari kualitas daging yang kamu pilih.

Harga untuk makan di Shaburi tergantung dari jenis daging sapi dipilih, yaitu:

  1. Beef Shabu Shabu – Rp. 168,000 (Dewasa), Rp. 88,000 (Anak Kecil), Rp. 98.000 (Orang Tua)
  2. Special Beef Shabu Shabu – Rp. 238,000 (Dewasa), Rp. 138,000 (Anak Kecil), Rp. 158.000 (Orang Tua)
  3. Shaburi Wagyu Shabu Shabu – Rp. 328,000 (Dewasa), Rp. 138,000 (Anak Kecil), Rp. 198.000 (Orang Tua)
  4. Special Wagyu Shabu Shabu – Rp. 488,000 (Dewasa)& Rp. 238,000 (Anak Kecil), Rp. 288.000 (Orang Tua)

Beef Shabu-shabu (Sumber: Jenz Corner)

Mereka juga menyediakan beragam jenis sup untuk merebus daging dan sayur. Di antaranya adalah Konbu, Sukiyaki, Paitan Chicken Collagen, Soy Milk Miso, Hot Miso dan Hinabe Soup. Untuk saus celupan dagingnya mereka juga memiliki variasi, yaitu saus Ponzu, Gomadare dan Genghis Khan. Kamu tinggal memilih sup dan saus yang menjadi favorit mu.

Aneka Sayuran dan Buah (Sumber: Urukyu)

Pelengkap shabu-shabu seperti sayuran, aneka bakso dan mie/udon bisa kamu ambil sepuasnya di buffet corner. Untuk dagingnya sendiri akan diantar oleh pelayan sesuai permintaan kamu. Jadi, ketika daging kamu telah habis kamu bisa meminta kepada pelayan untuk mengambilkan daging untuk mu. Tidak hanya sayuran dan daging yang bisa kamu ambil sepuasnya, tetapi aneka minuman dan dessert juga bisa diambil sepuasnya!. Walaupun makan sepuasnya, tetapi mereka membatasi pelanggang dengan waktu makan 70 menit untuk weekend lunch, 90 menit untuk weekdays (lunch & dinner) dan weekend dinner.

(TR/ST)

Baca Juga

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Makan Seafood Di Loobie Lobster Gak Pake Mahal Dan Banyak Promo. Dijamin Puas!

Makanan Anti Ribet Untuk Sahur Selama Bulan Ramadhan

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas