VIVO Akan Segera Luncurkan Smartphone Dengan Ram Super Besar, Xplay 5 dengan RAM 6 GB

Vivo Smartphone

RAM menjadi faktor yang sangat penting ketika kita membuka aplikasi secara bersamaan. Berapa ram smartphone mu ? jika kecil sudah dapat dipastikan akan berat menjalankan aplikasi-aplikasi secara bersamaan apalagi Game yang berkapasitas besar.

Kali ini produsen ponsel asal tiongkok yang bernama VIVO,  Akan Meluncurkan Ponsel terbarunya pada  1 Maret 2016 depan. Ponsel ini digembar-gemborkan menjadi Smartphone Pertama yang menggunakan RAM besar yaitu 6 GB. Selain itu, ada yang mengatakan bahwa Vivo Xplay 5 ini menjadi Smartphone tertipis di dunia.

Vivo Xplay 5, nama ponsel yang akan dilucurkan vivo ini, masih dirahasiakan harga jualnya.  Namun Tampilan Vivo XPLAY 5 sudah banyak beredar, seperti biasa Gosget (Gosip-Gosip Gadget) selalu bertebaran seiring dengan akan diluncurnya suatu produk baru.

 

Cantk ya ? Produk ini sepertinya akan menjadi produk andalan Vivo, Karena Vivo sendiri juga terus mengkampanyekan produknya melalui teaser yang mengungkapkan spesifikasi dan fitur yang diberikan pada XPlay 5. Kabarnya Smartphone dari perusahaan asal Tiongkok itu, menyingkapkan bahwa perangkatnya akan dibekali teknologi Hi-Fi 3.0 audio. Sekarang kamu siap kah untuk mencoba pengalaman kecepatan smartphone mu menggunakan RAM besar.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas