COMING SOON! Vibe K4 Note, Produk Yang Disiapkan Lenovo Terbaru, Akan Menjadi Smartphone Berfasilitas VR Termurah Di Indonesia!

Jika kamu memakai produk dari Lenovo, mungkin kamu sudah tepat, karena Lenovo ini selalu berinovasi. Belum lama lenovo meluncukan jam pintar Moto 360 generasi kedua, Sekarang ini Lenovo dipastikan akan segera merilis smartphone baru ke Indonesia. Smartphone yang akan segera dirilis ini adalah seri Lenovo Vibe K4 Note.

Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengatakan bahwa Vibe K4 Note adalah generasi penerus dari Lenovo seri A7000 dan A7000 Spesial Edition. “Awalnya akan dirilis menggunakan kode A seperti sebelumnya, tapi lantaran di India sudah dipasarkan dengan nama Vibe K4 Note, akhirnya kita putuskan pakai nama yang sama,” Ujarnya.

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

“Seperti kakaknya yaitu seri terdahulu, Vibe K4 Note memiliki keunggulan utama dari segi hiburan, terutama disektor multimedia, tapi tetap dia menggunakan teknologi yang jauh lebih up to date,” tambah Anvid saat sneak preview dihadapan media.

Lanjut Anvid menambahkan jika kehadiran Vibe K4 Note ini akan menjadi jawaban Lenovo terhadap tren Virtual Reality (VR) yang terjadi saat ini. “Untuk mengakomodir kemampuan VR, Vibe K4 Note akan dilengkapi fitur Theater Max,” ucapnya.

lenovo vibe K4 Note

Baca Juga:  Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Fitur Theater Max yang akan ditambahkan, memungkinkan Vibe K4 Note untuk merubah semua tayangan yang tersimpan di smartphone ini menjadi konten VR. Untuk menyempurnakan pengalamanmu menggunakannya, Lenovo pun bekerja sama dengan Ant VR untuk menciptakan perangkat VR baru yang dirancang khusus untuk Vibe K4 Note.

Nah untuk masalah harga dan kapan dirilisnya, sayangnya palingbaru.com belum mendapatkan info validnya. Karena Anvid hanya mengatakan mungkin jika sudah diluncurkan secara resmi, Smartphone Vibe K4 Note ini menjadi smartphone yang paling murah dengan fasilitas VRnya di kelasnya.

Baca Juga: Ini Trailer Ada Apa Dengan Cinta ? 2 Yang Akan Rilis 28 April 2016 serentak di Tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei

Wahh menarik sekali ya, kita tunggu harga resmi dan kapan dirilisnya. Nanti ketika sudah diluncurkan, semoga memang benar menjadi smartphone dengan fasilitas VR yang paling murah di kelasnya.

Paling Baru's picture
Last seen: 20 hours 12 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18