Saksikan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Di SCTV 31 Maret 2016!

Pasti kamu sudah menunggu-menunggu ya dan tidak sabar menanti film AADC 2 ini tayang. Film yang disutradarai oleh Mira Lesmana dan di perankan oleh Dian Sastro duet dengan Nicolas Saputra memang sangat dinantikan di jagat penggemar nonton film bioskop.

Kamu dan para fans lain mungkin sudah sangat antusias menunggu akhir kisah rangga dan cinta ini di AADC 2, mungkin juga tidak hanya penasaran dengan akhir cerita, kamu juga mungkin pasti ingin bernoltalgia dengan lagu-lagu dari Melly Goeslaw yang ada didalam soundtrack AADC 2 yang pertama.

Baca Juga; Ini Trailer Ada Apa Dengan Cinta ? 2 Yang Akan Rilis 28 April 2016 serentak di Tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei

Nah kali ini ada obat sementara untuk rasa penasaranmu, AADC2 membikin suatu konser yang tujuannnya untuk peluncuran album soundtrack Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Memang pada saat ini pengerjakan album dari soundtrack AADC ini sudah tahap akhir, jadi kamu tenang saja obat sementara ini akan hadir di SCTV Akhir Bulan ini, yaitu 31 Maret 2016.

Baca Juga: Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Nah yang menarik adalah di konser ini akan menampilkan dua anak Melly yaitu Hoed (abe) dan Hoed (ale) yang bersama dalam grup band Good Bye Felicia.

(Foto: Twitter Melly Goeslaw)

Baca Juga: Film Baru Dari Pelawak Moncer Tessy, Bercerita Tentang Kisah Nyata Aibnya Tessy Memakai Narkoba Yang Tujuannya Agar Masyarakat Menjauhi Narkoba

Nah konser besar AADC ini juga dimeriahkan oleh band dan musisi keren tanah air, diantaranya adalah Cherrybelle, J-Rocks, Kotak, RAN, Cakra Khan, Aliando Syarief dan Musisi yang terkenal lainnya. Nah event ini sangat sayang untuk di lewatkan bukan ? kamu bisa standby di depan layar kaca sejak Pukul 21.00 WIB karena acara ini akan di mulai pada Pukul 21.30 WIB dan Hanya Di SCTV.

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas