Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Hallo Gamers! Jika Kamu adalah Gamer Sejati pasti kamu sering bermain Play Station. Video Game Fenomenal dari dulu. Nah sekarang dengan maraknya game di dalam smartphone maka semua orang sekarang semakin mudah untuk bermain Game. Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh Sony, Sony kabarnya sedang mempersiapkan Game dan karakter PlayStation pada perangkat Mobile Android dan iOS.

Baca Juga: Mengeluarkan Laptop Gaming terbaru seharga Rp. 80 Juta, ASUS optimis ROG GX 700 akan laris di pasaran!

Tidak tanggung-tanggung, sony membentuk perusahaan yang bernama ForwardWorks untuk menangani game paling baru nya ini. Seperti di lansir dari Pocket-lint, Senin (28/3/2016), Perusahaan baru milik sony ini nantinya akan memberikan layanan baru dari perangkat pintar dipasaran.

Baca Juga: InI Update Clash of Clans Maret, Ada Karakter Pasukan Yang Bernama Bowler. Simak Lebih Lanjut!

ForwardWorks bertanggung jawab penuh dengan pengembangan dan pengoperasian dari aplikasi yang ditujukan untuk iOS dan Android ini. Keistimewaannya adalah adanya karakter khusus dalam PlayStation serta karakter di dalamnya. Sony juga akan focus di Jepang dan Asia terlebih dulu untuk pasar ini.

Baca Juga: Sniper Fury, Game Sniper Terbaru Game Loft. Tempat Untuk Berlatih Memberantas Teroris!

Sebagai tambahan informasi menurut Autotekno Sindo, bahwa sebelumnya sony pada tahun 2011 sempat meluncurkan produk yang serupa yaitu aplikasi PlayStation yang berada di dalam Smartphone Xperia Play. Sony juga Memberikan Fitur PS4 Remote Play pada Produk ponsel terbarunya.

Bagaimana ? Sudah Tidak Sabar Untuk Memainkannya ? 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas