7 Tips Yang Bisa Buat Cewek Kalian Makin Terpesona !

cewek terpesona

Dalam kehidupan,  pasti kita akan merasakan jatuh cinta, baik cewek suka sama cowok maupun sebaliknya. Dalam hal tersebut, cewek pasti memiliki karakter khusus dalam memilih cowok yang tepat untuk dijadikan pasangannya.  Nah, disini palingbaru.com akan membantu memberikan sedikit tips yang paling handal buat kalian semua kaum lelaki, yang ingin membuat kaum wanita makin terpesona sama kalian semua.

  1. PENGERTIAN

Dalam kehidupan Nyata saat ini, cewek hampir 99% ingin yang namanya di ngerti’in, apalagi, tanpa harus diingatkan terlebih  dahulu maupun  di berikan kode terlebih dahulu. Misalnya : “ada satu pasangan yang  sedang menjalin suatu hubungan, mereka berdua dalam kondisi, sama-sama berkarir, yang cewek full time, seminggu, dia hanya libur sehari, yaitu hanya pada hari minggu saja, sedangkan yang cowok hanya  5hari, sedangkan sabtu dan minggu nya, dia libur, suatu ketika sang cowok ingin mengajak ceweknya pergi dihari Sabtu siang, dimana, sabtu siang tersebut ceweknya barusan selesai dalam kegiatannya, otomatis cewek pasti bakalan lelah, namun, si cowoknya, ngga mau tau tentang itu, akibatnya, terjadilah suatu pertengkaran didalamnya.”  dari situ, Seharusnya, si cowok lebih bersikap dewasa dengan ngerti’in ceweknya, kalau misal, ceweknya masih ingin beristirahat terlebih dahulu, kan bisa digantikan dengan waktu lain, misal, malam atau keesokan harinya.

Kelihatannya sih remeh guys, bahkan sepele, permasalahan tersebut, tapi, bisa memicu pertengkaran loh guys. Nah, disitulah kita bisa ambil pelajaran, bahwa, slah satu tips yang bisa bikin cewek kalian terpesona  adalah cowok yang dewasa dan ngerti’in apapun kegiatamn yang dilakuin dari si ceweknya.

Baca Juga: NEW ARRIVAL !! 8 Shirt Paling Baru dari 3SECOND Yang Bakalan Buat Kalian Para Lelaki Biar Makin Tampil Percaya Diri!

  1. ROMANTIS

 

 

Tips kedua yang bisa membuat cewek kalian makin terpesona, adalah “ROMANTIS”

Kenapa Romantis ?? Nah, makin penasaran ?? berikut ini ulasan dari palingbaru.com mengapa menjadikan kata “Romantis” sebagai kata kunci kedua, agar cewek kalian makin terpesona.  Romantis merupakan salah satu sikap, yang menunjukkan bahwa kita perhatian terhadap pasangan. Hampir semua cowok romantis, disukai oleh banyak cewek, karena, sikapnya yang sangat kreatif dan inovatif dalam mencari berbagai hal untuk membuat pasangannya senang ataupun bahagia, meskipun dibalik itu semua, penuh perjuangan yang dia lakukan. Cowok romantis, paling pintar mengambil kesempatan untuk mecari moment-moment, dimana yang paling gak bisa dilupain oleh ceweknya.

Seperti, mengingatkan makan diwaktu kesibukkannya, memberika ucapan “SEMANGAT” ketika dia sedang sibuk, Nah, itu semua merupakan contoh kecil sikap Cowok Romantis yang bisa bikin ceweknya makin terpesona. Kalo contoh besarnya itu, seperti, melamar dengan menaruh suatu cincin diantara 1000 bunga putih yang ia bawakan untuk ceweknya, dihari Ultah ceweknya.

Jadi, ngga semua Cowok romantis  itu, selalu memberikan bunga maupun cokelat, melainkan, dengan sikap sederhana saja, cewek udah seneng kok.

  1. SABAR

Kata kunci ketiga, yang bisa mebuat cewek terpesona melihat pasangannya adalah “Sabar”. Definisi Sabar dalam suatu hubungan adalah, “ ketika si cewek dalam keadaan emosional yang meluap-luap baik karena dia sedang halangan maupun karena, hal yang membuat cewek ini tiba-tiba jadi emosional, biasanya cowok sabar, jika melihat sikap ceweknya seperti itu, dia lebih bersikap mengalah, diam, dan memberikan kata yang membuat pasangannya lebih tenang.”  Sikap Sabar ini, yang bisa membuat cewek bangga dan terpesona sama cowoknya, karena, ngga semua cowok bisa tahan dalam sikap “sabar” ini loh guys, apalagi Zaman sekarang, jarang banget deh, kita bisa nemuin cowok  “sabar” dalam menghadapi sikap kita. Hehe..semoga, bagi yang memiliki pasangan,  saat ini pasangan kita merupakan salah satu cowok tersabar “ yah.. , sedangkan yang sendiri, semoga kita bisa nemuin cowok sabar ya guys, amin.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

 

 

  1. BERTANGGUNG JAWAB

Bertanggung  jawab adalah  sikap yang sangat diidam-idamkan oleh kaum wanita. Karena orang yang bertanggung jawablah, yang berani mengambil resiko atas segala tindakan yang dia lakukan maupun yang akan dia lakukan. Kalau dalam hubungan, biasanya cowok bertanggung jawab itu, selalu bisa diberikan kepercayaan oleh orang tua dari pasangannya, karena dia bisa menjaga cewek atau pasangannya dengan sangat baik, kalau misal, dia berbuat kesalahan, biasanya cowok bertanggung jawab selalu bersikap menyalahkan dirinya sendiri karena sudah tidak menepati janji atas ucapannya.

Buat para cowok yang ingin mengambil hati orang tua dari pasangannya, maka kalian wajib hukumnya untuk melakukan sikap tips keempat ini guys, hehe..

 

  1. RAJIN BERIBADAH

Cowok yang rajin beribadah, biasanya punya nilai lebih dimata si cewek, karena disela kesibukannya, dia tak lupa dan selalu menyempatkan untuk beribadah, meskipun waktu sangat membutuhkannya. Biasanya, cewek yang dekat dengan cowok beribadah merasa, bahwa, si cewek pasti akan selalu dibimbing dan diingatkan dalam hal yang lebih baik lagi, terutam dalam hal Agama. Dan cewek merasa, bahwa, cowok yang rajin beribadah pasti bisa dijadikan pemimpin dan kepala keluarga yang dapat dijadikan contoh bagi anak-anaknya kelak.

 

 

  1. BERETIKA DAN BERWIBAWA

Sikap inilah yang dapat menunjang para kaum adam, untuk memikat hati kaum hawa agar makin terpesona kepadanya. Biasanya sikap yang ditunjukkan oleh orang yang berwibawa terhadap pasangannya, dengan, cara berbicaranya yang tepat sasaran, efektif, tegas dan tidak bertele-tele. Tidak pernah berbicara panjang-lebar dan keluar dari topik, karena si cewek  akan bosan mendengarkannya dan menganggap kalian si cowok adalah angin lalu. Dan ketika mengajak berbicara si cewek, tatap mata lawan bicara Anda tanpa ragu agar membuat Anda lebih terlihat percaya diri. Sedangkan jika dilihat dari segi berEtika adalah, ketika sedang jalan dengan cewek atau pasangannya, si cowok selalu memperhatikan kesopanan, maupun tata krama dalam bertindak, sehingga dapat menarik simpati buat kaum wanita.

Baca Juga: Mau Tampil Beda Saat Pesta ? Pakai Model Dasi Terbaru Ini, Dasi Yang Dilengkapi Dengan LED. Dijamin Kamu Akan Menjadi Pusat Perhatian Diantara Teman-Temanmu!

 

  1. FASHION/PENAMPILAN

Hampir semua cewek, suka ngeliat cowok yang fashionable dalam arti bisa menjaga penampilannya dengan baik, tapi, terdapat suatu istilah yang mengataklan  “Don’t judge the book by it’s cover” atau jangan menilai orang dari luarnya, namun, penampilan luar itu penting. Karena, apa yang kita lihat dapat membawa kita pada timbulnya suatu rasa cinta. Atau bisa mdikenal dengan  istilah “Dari mata turun ke hati”,  jika kalian kaum adam, ingin membuat terpesona kaum hawa, coba perhatiin penampilan kamu saat ini, apakah bisa memikat hati kaum wanita menjadi terpesona sam kalian ?? ,  Nggak harus kalian ngikutin zaman kok guys, senyaman kamu aja, yang penting kamu bis aterlihat rapid an bersih dalm berpakaian aja, itu udah cukup bagi si cewek kok, yang penting kalian juga harus memperhatikan tempat ya!

Gimana guys, tips dari palingbaru.com ?? keren kan ?? Kami berharap, semoga tips yang kami berikan bisa menambahkan inspirasi buat kalian ya, mangkannya tetep stay tune di palingbaru.com guys.. see you.. (AN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas