Gelang Pintar Terbaru, “Microsoft Band 2" Sudah Meluncur April Ini, Diskon hingga 23 April 2016

Gan, Microsoft meluncurkan gelang pintar terbaru bernama “Microsoft Band 2”. Dilansir Windowscentral, Senin (11/4/2016), pengguna yang tertarik bisa memeriksa Microsoft Band 2 di Amazon dan Best Buy. Diskon tersebut berlaku hingga pekan depan atau 23 April.

Microsoft Band 2 ini didukung oleh Microsoft Kesehatan, dan melacak detak jantung, langkah, pembakaran kalori, dan kualitas tidur. Jadi gelang ini bisa membantu kita merevierw email dan juga melihat kalender.

Baca Juga :Smartwatch Paling Baru Dari Apple Yaitu Apple Watch 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya, Rumornya Akan Rilis Pada Juni Nanti

Gadget yang semakin maju ini memiliki layar AMOLED melengkung, sehingga secara penampilan lebih terlihat alami untuk pergelangan tangan dan sensor tambahan baru yang mendeteksi serta mengukur latihan fisik. Harga jual Band 2 USD249,99 atau sekitar Rp3,44 juta.Perangkat ini sebelumnya telah diumumkan oleh Microsoft di event Windows 10 pada 6 Oktober 2015 bahwa tahun ini Microsoft Band 2 kan diluncurkan.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Dari Smartwatch Paling Baru Dari LG Yaitu LG Watch Urbane, Bisa Kamu Beli di eBay Sekarang!

Band 2 merupakan perangkat yang mendukung fitur cross-platform, yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikannya dengan sistem operasi iOS, Android dan Windows.

Beberapa fitur unggulan pada perangkat ini antara lain, sensor denyut nadi, 3-axis accelerometer/gyro, gyrometer, GPS, Ambient light, Skin temperature, UV, Capactive, Galvanic skin response, Microphone and Barometer. (DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 13 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas