Kabar Terbaru Dari Pitch Perfect 3, Ada Justin Bieber Yang Bakalan Nongol.?!?

Hola Pibi…. Ngikutin movie terbaru tahun ini gak? Buat kamu kamu pecinta film dan juga pecinta justin bieber ada kabar gembira nih.

Justin Bieber akan kembali menjajaki kemampuan aktingnya dalam bermain film. Kabarnya, pelantun lagu Love Your Self ini akan tampil dalam film komedi musikal Pitch Perfect.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife,film Pitch Perfect 3 akan memulai proses produksi tahun ini dan melibatkan beberapa musisi terkenal, termasuk Justin Bieber. Menurut seorang sumber, Justin telah bertemu dengan salah seorang pemeran Pitch Perfect, Rebel Wilson, yang mengajaknya untuk bermain di film tersebut.

Baca Juga : Salah Satu Berkah Nonton Film Batman V. Superman Kamu Bisa Dapat Banyak Hadiah, Cuma Dengan Beli Dua Botol Minuman Edisi Khusus!

Film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2017 dengan cerita yang lebih oke dan pemain yang semakin kece. “Rebel dan Justin telah bertemu di konser Jennifer Lopez. Mereka membicarakan tentang kerja sama dan dia (Rebel) mengatakan bahwa Justin harus ikut main di Pitch Perfect 3.

Bukan hanya itu saja, ternyata  keduanya pun berteman dekat dengan Adam DeVine (bintang Pitch Perfect -red),” ungkap seorang sumber dekat Justin seperti diberitakan oleh Hollywoodlife.

Penyanyi usia 22 tahun ini tak menampik dirinya ingin tampil dalam Pitch Perfect 3. Sang sumber menambahkan bahwa Justin, yang pernah membintangi beberapa serial televisi dan menjadi cameo film layar lebar, sangat siap jika diminta tampil di Pitch Perfect.

Pitch Perfect 2 (foto: justjared.com)

Baca Juga : Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Dengan kemungkinan ikut sertanya Justin Bieber, tentunya kelanjutan kisah Rebel Wilson, Anna Kendrick, dan semua anggota Barden Bellas lainnya di Pitch Perfect 3 semakin menarik untuk disaksikan.

Gimanaya cerita lengkapnya film musical ini? Penasaran Pibi? Tunggu kabar selanjutnya yaa..

(DN)

admin's picture
Last seen: 6 days 19 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas