5 Es Krim Korea Paling Lucu Dan Populer Banget!

Annyeong Haseyo!

Demam Korea telah melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya drama dan para girlband serta boyband nya saja yang membuat masyarakat Indonesia menggila, tetapi juga kulinernya! Mulai dari Tteokbokki, Mie Pedas dan kali ini adalah es krim Korea yang berbentuk unik dan lucu! Yukk disimak es krim apa aja sih yang sedang hits sekarang ini!

1. Chambungau Samanco

Es krim ini sudah lama popular di Indonesia, pertama kali dijajakan disalah satu restoran Jepang terkenal yaitu Sushi Tei. Chambungau Samanco merupakan es krim vanilla berupa waffel berbentuk ikan yang berisikan kacang merah. Tetapi kali ini varian rasanya sudah bertambah, ada rasa coklat dan strawberry.

(Foto: adawulan)

2. Pangtoa

Pangtoa adalah es krim yang berlapiskan kue bolu dengan aneka rasa seperti coklat, keju dan cookies&cream. Rasanya sangat enak dan menggoyang lidah, perpaduan pas antara lembutnya kue bolu dengan dinginnya es krim. Hautjek!

(Foto: ilovesnackorea, kayelangit)

3. Confectioneries (Es Krim Jagung)

Es krim ini sangat lucu dan unik! Karena bentuknya sangat persis seperti jagung. Es krim ini merupakan waffle berbentuk jagung berisikan es krim rasa vanilla dengan potongan jagung manis dan coklat. Hmm… rasanya sungguh nikmat dan endes banget!.

(foto: koreanisti)

Baca juga: Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

4. Subak Ba (Es Krim Semangka)

(Foto: Twiscy.com)

Sama seperti es krim jagung, es krim semangka ini merupakan es krim yang berbentuk semangka. Benar-benar mirip potongan semangka!. Es krim ini merupakan es krim rasa semangka lengkap dengan potongan semangka nya. Benar-benar suegeerr dan unik banget!.

Baca Juga: Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

5. Pongta

Es krim ini merupakan salah satu es krim terfavorit di Korea. Cara memakan es krim ini dengan disedot dari sebuah botol plastik di dalam bungkusan es krim. Kalau di Indonesia, es krim ini sangat mirip dengan Es Wawan!. Pongta terdiri dari berbagai jenis rasa, di antaranya adalah coklat, soda, dan semangka.

(Foto: ragdollsaddiction)

Baca Juga: Temuan Terbaru: Coklat Bisa Tingkatkan Performa Olahraga

Kalau kamu ke Korea wajib banget cobain aneka es krim diatas dan pastinya gampang banget kamu dapetin disana, secara di negaranya langsung. Untuk kamu yang berada di Indonesia, kamu bisa membelinya di supermarket Korea seperti Lotte Mart atau restoran-restoran Korea, biasanya mereka menyediakan etalase khusus es krim Korea. Selamat berburu es krim Korea yang lucu-lucu! (TR)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 36 min 10 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas