Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Hai PiBi!

Wabah Korea tengah melanda masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Setelah girlband/boyband, film drama, reality show dan kini kuliner Korea pun digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Karena saking seringnya nonton tv drama Korea, maka mereka pun ingin merefleksikannya dalam kehidupan nyata, salah satunya adalah mencoba makanan yang biasa dimakan artis-artis di serial-serial drama Korea. Maka akhir-akhir ini banyak bermunculan restoran khas Korea, salah satunya adalah Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory yang berasal dari Korea dan baru saja dibuka di Jakarta. Chir Chir menyajikan aneka KFC alias Korean Fried Chicken. Yummy banget!.

Chir Chir berlokasi di Ruko Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Sebelumnya, Chir Chir sangat popular di Singapura, antriannya sangat panjang dan ramai. Menu andalan dari Chir Chir adalah Nest Snow. Menu ini disajikan sangat unik dan beda banget!. Disajikan di atas creamy white sauce yang kental, mashed potato salad yang rasanya segar dan manis serta dibubuhi whipped cream yang fresh dengan parutan keju. Mantap!.

Nest Snow, Menu Andalan Chir Chir (Sumber Foto: Anakjajan)

Baca Juga: Sandwich Pecel, Kreasi Kuliner Unik Perpaduan Eropa dan Indonesia!

Selain itu, menu andalan lainnya adalah crispy fried chicken. Ayam goreng tepung yang garing banget dan sama sekali gak berminyak. Benar-benar jenius!. Luarnya garing, tetapi dalamnya masih tetap juicy dan lembut. Pokonya top banget! Disajikan bersama cocolan saus khas Chir Chir dengan cincangan tomat yang segar. Semakin nikmat menyantapnya!.

Cream Beer (Sumber Foto: Open Snap)

Baca Juga: Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Setelah kenyang menyantap aneka makanan andalan Chir Chir, selanjutnya kalian wajib Cream Beer. Biar seperti orang Korea asli! Konon, orang Korea selalu menyantap KFC (Korean Fried Chicken) bersama dengan beer. Cream Beer adalah beer yang diberikan fresh whipped cream diatasnya, rasanya sangat nikmat banget!. Tunggu apalagi, yuk weekend ini langsung ke PIK kita berburu Chir Chir dan nyobain aneka ayam goreng ala Korea yang nikmat banget!. (TR)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 15 hours 45 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas