Percantik Tas kamu Dengan Desain “Charm Bag” Masa Kini

Bag bagi cewek adalah aksesoris yang penting, selain fungsinya untuk menyimpan barang bawaan juga sebagai trend nih Pibi. Buat kamu yang suka tas, pasti karena tas itu bisa dipadu padankan dengan outfit kamu. Bener gak?

Contohnya aja kalau kamu lagi pakek night gown nih, gak mungkin kamu pakek bag yang sama dengan tas yang kamu pakek buat aktivitas sehari-hari. Karena model task an banyak tuh, jadi modelnya bisa desusaikan dengan event kamu.

Sekarang, bukan cuman model tas dan warnanya yang bervariasi, aksesories tas pun beragam. Salah satunya adalah gantungan tas atau sering disebut charm bag.

Seperti yang diungkap dalam sacredwicca.jigsy,” A charm bag is simply a magic spell inside a bag. They are spells in a bag and the most popular way of carrying power  items with you.”

Dengan charm bag, bisa bikin tas kamu semakin hidup kalau tas kamu polosan. Bisa juga bikin tas kamu terlihat lebih girly bahkan cantik.

Tim Palingbaru punya beberapa referensi charm bag yang mungkin bisa cocok buat tas kamu. Dengan trend memakai charm bag di tas kamu, bakal bikin kamu semakin kekinian tentunya. Jadi kamu gak perlu takut tampil di depan teman-teman kamu karena kamu update banget.

Yang penting buat Pibi ketaui adalah kamu gak bisa sembarangan pilih charm bag, kamu harus cocokin sama warna dan tas kamu. Kalau warna tas kamu gelap, kamu cocok pilih desain charm bag dengan warna cerah dan desain yang hidup. Tapi kalau tas kamu berwarna terang dengan banyak pattern nya, kamu cukup cari charm bag aluminium/gold yang simple untuk pemanis  ataupun supaya memperlihatkan elegan nya tas kamu.

Supaya kamu sedikit tahu warna tas kamu itu mencerminkan arti apa nih coba perhatiin uraian berikut. Warna Gold mencerminkan Wealth, protection, Silver: Prosperity, the Moon; Yellow: Healing, Orange: Communication, travelGreen: friendship, growth, natureBlue: Peace, calm, wisdom; Purple: Wisdom; Red: Success, strength, romance;  Pink: Love, friendshipBrown: Houses, home,EarthBlack: Absorbs and dissolves baneful energy.

 

Sekarang kamu tinggal cocokin warna tas kamu sama arti dari warna itu, jadi kamu bisa coba cocokin dengan charm bag kamu Pibi.  (DN)

Baca Juga :

Interior Butik Yang Keren Bikin Produkmu Terlihat Eksklusif

Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Ide Desain Fashion Paling Kreatif Versi Paling Baru!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas