Cold Press Juice, Jus Buah dan Sayur Segar yang Praktis Dibawa Kemana Saja

Cold Press Juice, Jus Buah dan Sayur Segar yang Praktis Dibawa Kemana Saja

Ada berbagai macam cara untuk hidup sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Tapi, dengan kesibukan tingkat tinggi, kamu seringkali tidak punya waktu untuk ke supermarket atau pasar, memilih buah dan sayur berkualitas, lalu masih harus membersihkan dan mengupasnya.

Namun, jangan jadikan ini sebagai alasan untuk tidak makan buah dan sayur segar ya, guys! Justru dengan aktivitasmu yang seabrek, kamu harus pintar menjaga kesehatan. Solusinya adalah Cold Press Juice, jus buah dan sayur segar yang praktis dibawa kemana saja.

Cold Press Indonesia punya misi untuk membantu kaum urban di kota-kota besar yang super sibuk untuk hidup sehat dan seimbang melalui asupan gizi yang bernutrisi, salah satunya, adalah dengan jus buah dan sayur segar. Cold Press Juice memahami berbagai kebutuhan nutrisimu. Oleh karena itu banyak varian Cold Press Juice yang tersedia.

Cold Press Juice Skin Glow & Weight Maintenance bisa membantumu yang ingin punya kulit cerah dan bersih, sekaligus bermanfaat untuk kamu yang sedang diet. Kamu ingin menurunkan berat badan hingga 4 kilogram? Cold Press Juice Skin Glow & Weight Maintenance jawabannya.

Varian Cold Press Juice Skin Glow & Weight Maintenance (sumber: Cold Press Juice)

Cold Press Juice Skin Glow & Weight Maintenance terdiri dari 6 varian jus buah dan sayur segar. Ada Longevity Juice yang berisi blueberry, anggur, mentimun, apel, dan pir. Kamu suka buah strawberry? Fountain of Youth bisa jadi pilihanmu karena di dalamnya ada buah favoritmu tersebut ditambah blueberry, apel, mentimun, dan wortel. Sedangkan Lean Green dibuat dari buah pir, jeruk, mentimun, bayam, kale, dan sawi.

Dengan segudang aktivitas dan tingkat stress yang tinggi di daerah urban, waktu istirahat biasanya semakin berkurang. Akibatnya, kamu mungkin sering merasa lesu dan tidak bertenaga. Nah, kamu wajib mencoba Cold Press Juice Vitality yang akan mengembalikan tenagamu dengan manfaat dan rasa buahnya yang segar!

Varian Cold Press Juice Vitality (sumber: Cold Press Juice)

Nutrisi di dalam Cold Press Vitality sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuhmu selama melakukan detoks. Ada Hawaiian Breeze yang berisi nanas, apel, mentimun, jeruk, belimbing, mint, dan lemon yang segar. Manfaat dan kesegaran buah kelapa juga bisa kamu dapatkan setelah minum Cocoberry yang juga dicampur dengan blueberry dan pir. Almond dan kacang kenari pun bisa kamu minum lho! Dalam Nutty Nuts keduanya dicampur biji Chia yang tidak hanya langka, tapi bagus untuk vitalitas tubuh.

Tersedia juga berbagai paket jus buah dan sayur yang bisa kamu konsumsi sehari-hari. Green Fiber Veggie Rhapsody dan Tropical Greens bagus untuk melancarkan metabolisme sehingga buang airmu bisa lebih teratur. Kandungan serat dari kale, apel, nanas, dan bayam yang penting untuk tubuh bisa kamu temukan dalam kedua varian tersebut.

Varian Green Fiber Veggie Rhapsody dan Tropical Greens (sumber: Cold Press Juice)

Cold Press Immunity C memberimu vitamin C langsung dari buah dan sayur segar agar sistem kekebalanmu tubuhmu tetap terjaga sehingga kamu terhindar dari virus-virus jahat yang bisa membuatmu jatuh sakit. Ada Watermelon Orange Twist yang terdiri dari buah segar seperti jeruk dan semangka yang dicampur dengan madu. Sedangkan campuran manisnya jeruk dan apel serta sedikit asamnya nanas bisa kamu temukan di Freshen Up.

Varian Cold Press Immunity C (sumber: Cold Press Juice)

Kamu suka keempat varian di atas? Tenang saja.. Ada paket Cold Press Juice Multi Nutrients yang berisi Veggie Rhapsody, Freshen Up, dan tambahan Beet Harvest serta Berry Hunter. Beet Harvest berisi campuran tepat dari ubi bit merah, apel, dan wortel. Sedangkan Berry Hunter dalam Berry Hunter kamu bisa temukan rasa segar buah strawberry, semangka, dan nanas.

Paket Cold Press Juice Multi Nutrients (sumber: Cold Press Juice)

Paket Cold Press Juice JZ For Kids terdiri dari Beet Hunter, Freshen Up, Watermelon Orange Twist, dan Tropical Greens. Meski namanya JZ For Kids, bukan berarti orang dewasa tidak bisa menikmatinya, lho. Kamu juga bisa mencoba Paket Daily Maintenance yang terdiri dari Veggie Rhapsody, Watermelon Orange Twist, dan Beet Harvest.

Varian Cold Press Juice JZ For Kids (sumber: Cold Press Juice)

Varian Cold Press Juice Daily Maintenance (sumber: Cold Press Juice)

Semua produk Cold Press Juice ini bisa kamu dapatkan di berbagai counter mereka di Jakarta. Buat yang di luar Jakarta, jangan sedih! Kamu dapat memesan langsung di situs resmi Cold Press Juice di coldpress.co.id. Rasakan berbagai manfaat serta kesegaran buah dan sayuran yang terdapat dalam botol cantik Cold Press Juice!

(RF)

Baca Juga:

Anger Management: Jangan Melakukan Hal-hal Ini Kalau Kamu Sedang Marah

Baca Disini: Mengapa Kurma Baik Bagi Kesehatan dan 3 Resep Mengolahnya Untuk Berbuka Puasa

Terganggu Sama Dengkuran Pasanganmu atau Bahkan Dirimu Sendiri? Ini Trik Terbarunya! Bye Bye Snoring!

Saatnya buktikan bahwa kamu #BORNTOSWEAT di POCARI SWEAT RUN 2016!

7 Tips Efektif Agar Tidak Mengantuk Saat Sahur

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 days 13 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas