Double Pots, Aneka Hot Pot Ala Asia!

double pots resto

Hot Pot merupakan salah satu makanan yang sehat dan bergizi. Sajian ini berisikan berbagai macam daging dan sayuran yang dimasak dalam kuah lezat serta gurih. Tertarik untuk mencoba hot pot? Cobain Double Pots yang terletak di Cilandak Town Square, Jakarta. Double Pots adalah restaurant yang menyediakan berbagai macam menu hot pot ala Asia dengan berbagai varian sup. Aneka hot pot ala Asia bisa kamu coba di sini, mau gaya Jepang atau Korea tersedia dan dijamin halal.

Aneka Hot Pot yang disajikan oleh Double Pots, yaitu:

• Korean Spicy

• Beef

• Japanese Seafood

• Taiwanese BBQ

• Indonesian Oxtail

• Taiwanese Spicy

• Curry Fishball

Aneka Makanan di Double Hot Pot (Sumber: Anak Jajan)

Setiap aneka hot pot memiliki jenis isian yang berbeda dan tersedia dalam dua ukuran yaitu single pot dan double pot. Untuk double pot disajikan dalam 2 pots yang berisikan sup hot pot dengan side dish pilihan. Tersedia aneka side dish yang dapat kamu pilih, yaitu: Crispy Chicken, Salt & Pepper Squid, Black Pepper Beef, Thai Style Chicken, Japanese Beef, Sweet & Sour Fish, Salty Egg Yolk Prawn dan Taiwanese Stir Fry Beef.

Korean Spicy Soup Menu Makanan Favorit (Sumber: Anak Jajan)

Menu makanan favorit di Double Pots adalah Korean Spicy Soup dan untuk side dish favoritnya adalah Salty Egg Yolk Prawn. Korean Spicy Soup sangat cocok untuk kamu pecinta masakan Korea, pasalnya sup ini kaya akan rempah-rempah khas Korea. Korean Spicy Soup berisikan potongan daging sapi segar, sosis, daging ham, lunch meat, rice cake, jamur enoki, kubis, Korean ramen dan lembaran keju. Semua tercampur menjadi satu dalam kuah khas Korea yang asam dan segar. Sangat nikmat!

Desain Unik di Double Pots (Sumber: Mr Bikin Gendut)

 Suasana restaurant Double Pots sangatlah nyaman dan hangat. Di design dengan simple ala Asia, berpadu dengan pemakaian furniture berbahan kayu, semakin menambah kenyamanan dan keunikannya. Keunikan lain dari Double Pots adalah kamu bisa melihat dari depan restaurant proses memasak yang dilakukan oleh chef yang ada di restaurant, alias open kitchen.

Tidak hanya makanan, Double Pots juga memiliki aneka minuman yang didominasi oleh teh. Jenis minuman yang menjadi andala Double Pots adalah Yoghurt Jasmine Tea, Peach Yoghurt Tea dan Mango Yoghurt Tea. Sungguh unik perpaduan antara teh dengan yoghurt, menciptakan rasa yang tak biasa dan tetap enak.

Range harga yang ditawarkan oleh Double Pots cukup terjangkau, untuk menikmati single pot dibanderol mulai dari Rp. 68 ribu hingga Rp. 85 ribu, double pots mulai dari Rp. 85 ribu hingga Rp. 90 ribu dan untuk minumannya mulai dari Rp. 9 ribu hingga Rp. 35 ribu. Cukup murah, mengingat porsi yang disajikan juga cukup banyak. Untuk 1 porsi single pot bisa untuk 2 orang.

Kenikmatan Double Pots (Sumber: Youtube)

(TR)

Baca Juga:

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Makan Seafood Di Loobie Lobster Gak Pake Mahal Dan Banyak Promo. Dijamin Puas!

Samyang Noodles, Mie Instant Super Pedas Asal Korea Yang Mengguncang Indonesia!

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas