Dinding Rumahmu Berkerak ? Jangan Asal Pilih Cat, Selain Menghasilkan Warna Yang Cantik, Cat Baru Dari Jotun Namanya Majestic Perfect Beauty & Care Juga Aman Untuk Keluarga

Dinding rumahmu Berkerak ? Wah sepertinya sudah saatnya kamu membutuhkan satu produk baru ini dari Jotun. Satu perusahaan cat, Jotun baru saja mengeluarkan produk terbarunya. Namanya Majestic Perfect Beauty & Care, produk baru dari Jotun ini merupakan cat premium untuk penggunaan dalam ruangan.

Victor Taslim selaku Sales Manager Jotun Indonesia mengatakan bahwa Majestic Perfect Beauty & Care terbaru ini memiliki hasil warna yang secantik sutra. Selain itu, cat ini bisa bertahan lama untuk menghiasi dinding rumah.

Baca Juga: Cuci Baju Sambil Sepedaan, Pakaian Bersih Sekaligus Badan Sehat! Alat Baru ini diciptakan Oleh Mahasiswa China

"Dinding rumahmu dengan Majestic Perfect Beauty and Care akan dapat memberikan suasana rumah yang indah karena Majestic Perfect Beauty and care ini akan menghasilkan warna-warna secantik sutra.” Ujar Victor di Jakarta pada Kamis , (17/3/2016)

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Tidak hanya itu saja Victor menambahkan, untuk warna eksterior dan interior memiliki warna yang berbeda, Karena Jotun memformulasikan warna-warna yang selektif untuk mempercantik ruangan rumah. "Untuk warna dan eksterior dan interior berbeda. Kita formulasikan warna-warna yang selektif, pokoknya lebih berbeda," tambahnya.

Di kesempatan itu juga di hadiri Titi Kamal, yang juga menambahkan bahwa Majestic Perfet Beauty and Care ini sama sekali tidak mengadung zat berbahaya. Titi Kamal yang menjadi Brand Ambassador Jotun ini juga menyebutkan jika produk baru ini aman untuk digunakan dalam rumah.

majestic bauty and care

Baca Juga: Tak Ada Lagi Alasan Tidak Sempat Sarapan, Karena Sekarang Ada Teman Baru Untukmu Sarapan, Namanya Bakmi Mewah, Rasanya Lezat dan Menyeduhnya Cukup 3 Menit!

"Cat itu biasanya memiliki bau yang mengandung bahan kimia didalamnya, mungkin saya piker bau itu berasal dari emisi yang berbahaya. Karena hal itulah yang membuat saya lebih prihatin tentang kesehatan dan kebahagian keluarga saya. Sebab menurut saya cat merupakan sesuatu yang amat sangat penting digunakan di rumah," Ucap Titi Kamal.

Nah kurang apalagi ? Selain dinding rumahmu menjadi cantik, menggunakan Majestic Perfect beauty & Care ini juga akan aman untuk keluargamu di rumah. Untuk melihat infonya yang lebih lengkap, kamu bisa berkunjung ke situs resmi Jotun Disini

admin's picture
Last seen: 1 week 10 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas