“Selimut Panda” Jadi Makanan Terimut Yang Gak Bakalan Kamu Lewatkan!

Hallo Pibi,, udah laper belum? Hahaa.. Siang siang gini kalau ngomongin makanan rasanya bisa ngiler ya. Tapi makanan di skolah, kampus, bahkan tempat kerja gitu-gitu aja. Pasti bosan sama makanan kamu biasanya, ya gak?

Cobain deh makanan super imut di Ruko Puncak Bukit Golf Blok B Unit Q, Pradahkali Kendal, Surabaya barat, Jawa Timur. Disini menunya lucu lucu banget. Resto ini udah ngehits di Jakarta, dan sekarang giliran Surabaya.

(Sumber gambar : anakjajan)

(Sumber gambar: opensnap)

(Sumbar Gambar: Instagram)

Resto ini bukan hanya disukai oleh anak-anak yang suka sama makanan lucu, orang dewasapun suka karena rasanya gak bisa diragukan. Yuk lihat beberapa menu ngehits di Itadakimasu ini.

Mulai dari Starving Panda, sebutan ini adalah untuk menu nasi yang menyamar jadi Panda yang diselimuti dengan selimut telur. Ditambah lagi dengan rempah-rempah yang teracik dalam kuah kari. Lengkap dengan potongan ayam yang bagian bawahnya sudah tercampur kuah kari yang meresap pada tepungnya sehingga menciptakan rasa gurih.

Baca Juga : Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Biar makin Jepang, Ted’s Taiyaki Cheese Tuna dan Taiyaki Nutella turut hadir. Tekstur kuenya lebih mirip croissant yang berlapis-lapis. Paling enak dimakan waktu masih anget. Meriahnya Taiyaki yang tengahnya terselip keju dan daging Tuna yang penuh rasa. Gak kalah sama yang isi Nutella, rasa coklatnay akan membuat kamu lupa sejenak dari kepenatan kamu. 

(Sumber gambar: inijie)

Belum selesai nih Pibi, masih ada menu yang melting di mulut kamu. Namanya adalah Dreamy Cone, ice creamnya rasa Taro dan Cheese yang dihias dengan ovaltine, sprinkles, almond, pocky, marshallow, mocha ball, ceral, dan cotton candy yang mengitari Dreamy cone ini. 

(sumber gambar: inijie)

Baca Juga: Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Komplit sudah dari makanan pembuka sampai pencuci mulut buat kamu hari ini. Pibi wajib coba biar tahu sensasi rasanya. Bukan cuman itu aja, ITADAKIMASU ini juga sengaja didesign lucu dan imut sama kayak menunya. Penasaran? Try it Pibi.. 

Sumber gambar: jakartaobservercom

(DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 10 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas