Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Salah satu mie instant paling popular di Indonesia adalah Indomie. Hampir seluruh masyarakat di Indonesia menyukai Indomie, karena varian rasanya yang bermacam-macam dan rasanya yang enak. Kali ini, Indomie mengeluarkan varian terbarunya, yaitu Real Meat dan Bite Mie! Indomie Real Meat merupakan Indomie yang menggunakan daging asli dan Bite Mie merupakan snack kering yang berbahan dasar Indomie, rasanya kriuk kriuk banget! Penasaran gimana bentuk dari varian terbaru ini? Scroll terus sampai bawah!

1. Indomie Real Meat

Indomie Real Meat (Photo: Horizonhoman)

Baca Juga: Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Indomie Real Meat terbuat dari mie instant goreng dengan topping daging asli, terdiri dari 2 varian rasa berbeda yaitu rasa Beef Rendang dan Chicken Mushroom. Melihat dari penampilannya, sekilas seperti “Bakmi Mevvah” yang terlebih dahulu hadir menawarkan mie instant dengan daging asli.  Indomie Real Meat memiliki tekstur mie yang lebih pipih dan agak sedikit lebar serta lebih keriting. Tampilan asli dengan tampilan poster sangatlah mirip. Saat ini, Indomie Real Meat telah dijual bebas, akan tetapi penyebarannya belumlah merata. Jadi buat kamu yang penasaran dan mau mencobanya segeralah berburu ke supermarket dan minimarket terdekat, cari Indomie Real Meat kali aja beruntung dan berhasil mendapatkannya!. Selamat berburu Indomie Real Meat!

2. Indomie Bite Mie

Indomie Bite Mie (Photo: Kaskus)

Baca Juga: Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Indomie Bite Mie merupakan jenis snack terbaru dari Indomie. Setelah berkolaborasi dengan Chitato yang mengeluarkan snack kentang rasa Indomie Goreng, kali ini Indomie membuat snacknya sendiri! Indomie Bite Mie adalah snack Indomie kriuk sekali hap yang terdiri dari 3 varian rasa berbeda, yaitu Indomie Bite Mie rasa BBQ Pizza, Indomie Bite Mie rasa Rumput Laut dan Indomie Bite Mie rasa Udang Termpura. Berbeda dengan Indomie Real Meat, untuk menemukan Indomie Bite Mie masih sulit. Karena, memang Indomie Bite Mie ini belum dirilis. Menurut kabar yang beredar, Indomie Bite Mie sebentar lagi bakalan dirilis dan disebar keseluruh penjuru penjuru Indonesia. So, sabar aja ya PiBi menunggu kehadiran Indomie Bite Mie. It will be worth the wait! (TR)

admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas