UFO Tomyum, Makanan Hits Ala Thailand Hanya Di Silky Thai Jakarta!

Apa yang ada dibenak kamu ketika pertama mendengar nama UFO Tomyum? Makanan planet kah? Makanan yang disajikan dengan cara diterbangkan? Atau mungkin kamu berpikir itu sejenis benda planet yang jatuh ke bumi? Sebelum kamu berpikir lebih liar dan jauh lagi, UFO Tomyum adalah makanan ala Thailand yang lagi hits-hitsnya di Negara asalnya dan sekarang sudah ada di Jakarta, tepatnya di Silky Thai!

Menu unik ini sudah nge-hits di Thailand sejak beberapa waktu lalu, kemudian Negara lain ikutan mengadopsinya juga Indonesia. Banyak para pecinta kuliner yang sudah menunggu-nunggu menu ini hadir, menjawab seluruh harapan rakyat Indonesia maka Silky Thai meluncurkan UFO Tomyum sebagai makanan andalan dan signature mereka. Silky Thai berlokasi di Ruko Garden House Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

UFO Tomyum disajikan diatas pan besar yang lebar dan bulat, lalu disekelilingnya terdapat pinggiran yang bentuknya menyerupai seperti UFO. Di dalamnya terdapat mie ramen, crabstick, brokoli, jagung, jamur yang dibanjiri dengan kuah tomyum yang rasanya cukup kuat dengan cita rasa asam dan pedas. Disekeliling pan yang menyerupai UFO ini diisi dengan keju mozzarella, telur, seaweed, jagung dan tambahan kuah tomyum. Menu ini terdapat 2 pilihan, yaitu seafood dan daging. Cocok dimakan untuk 2-4 orang perporsi, harganya sendiri di banderol Rp. 179.000. Murah banget kan dan bonusnya kamu boleh nambah kuah tomyum sebanyak 1x!

Selain UFO Tomyum yang menjadi andalan Silky Thai, ada juga menu lainnya yang pasti bikin kamu ketagihan, yaitu Crispy Kangkong dan Goong Ob Woon Sen (Prawn Claypot Noodle). Crispy Kangkong adalah sayur kangkung yang digoreng menggunakan tepung dan disajikan bersama telur rebus. Rasanya crispy abis dan gak berminyak sama sekali, enak gak kaya makan sayur jadi cocok buat kamu yang benci banget sayur. Sedangkan Goong Ob Woon Sen adalah udang yang disajikan diatas claypot bersama soun. Uniknya, menu ini disajikan langsung di claypot yang sama dari awal memasak, jadi tidak ada proses pemindahan bahan makanan. Rasanya benar-benar meresap dan gurih banget!

So, dari pada kamu makin penasaran mending langsung aja dating ke Silky Thai dan buktikan sendiri kenikmatannya!

Baca Juga: 

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas